Tuesday, May 21, 2019

Foundation Shade Kuning

Menard tsukika liquid foundation shade 44. warna yang cocok untuk kulit sawo matang adalah sand beige 06 yang memiliki tone kuning coklat. karena teksturnya yang cenderung tebal sebaiknya untuk pengaplikasian anda menggunakan kuas atau spons basah sedikit demi sedikit dahulu.. Halo sista semuanya. saya pengen banget nyobain loreal infallible pro matte foundation yang hits banget itu. tapi saya bingung milih shade nomor berapa karena mau beli online takut nggak pas warnanya. boleh minta sarannya shade nomor berapa ya yang cocok untuk kulit saya yang kuning langsat? terimakasih.. Review make over ultra cover liquid matt foundation shade 04 amber rose 06 beige blast review and swatches.

Tips Dalam Memilih Foundation - Santafecafeks.com

Tips dalam memilih foundation - santafecafeks.com

#GDUReview : Pixy BB Cream & Wardah DD Cream | GaluhDU

#gdureview : pixy bb cream & wardah dd cream | galuhdu

Putri's Beauty Blog: Review - L'OREAL INFALLIBLE PRO MATTE ...

Putri's beauty blog: review - l'oreal infallible pro matte

Finally, coba rekomendasi shade foundation make over yang cocok untuk kulit wajah sawo matang! sementara untuk beautynesian pemilik kulit medium tan dengan undertone kuning, foundation nomor 05 velvet nude adalah pilihan yang tepat. nah, kalau untuk kulit tan dengan undertone kuning, beautynesian bisa memilih warna 06 beige blast.. Foundation sariayu shade kuning gading,@11.500 wardah sunscreen spf 30@ 25.000 wardah aloevera nature daily @38.800 bedak marks shade cream@15.500 eyeshadow inez, (q lupa harganya). Aku pake foundation ini buat makeup-in client aku. foundation ini punya 7 shade. aku punya 3 shade 01 porcelain,02 pink shade,03 nude silk. foundie ini ada 7 shade,cuman aku jarang banget nemu shade di atas 03. kebanyakan aku nemu di beauty store atau di counternya cuman 3 shade aja..

foundation shade kuning

No comments:

Post a Comment